Download Master Printer Canon PIXMA IP 1880 terbaru 2020



Sahabat menerasiger.com. Master printer Canon PIXMA IP 1880 merupakan software yang sangat penting, printer dengan pengguna menengah ke bawah ini merupakan andalan dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah maupun anak kampus, harganya yang sangat terjangkau membuat printer Canon PIXMA IP 1880  ini begitu populer. Adapun seri pendahulunya yang sama dengan printer ini adalah canon IP 1770 yang begitu populer juga dan masih sangat banyak digunakan.



Printer Canon PIXMA IP 1880 masih banyak memiliki kekurangan bila di bandingkan dengan printer dengan harga diatas satu jutaan, adapun beberapa kekurangan printer Canon PIXMA 1880 adalah tanki pengisian yang sangat kecil sehingga printer jenis ini kurang cocok untuk pekerjaan berat yang mengharuskan bekerja dalam jumlah besar dalam waktu yang sama, karena kita harus sering sering bongkar kartide untuk refill tinta. 

Semakin sering kita bongkar-bongkar kartide maka resiko eror semakin besar yang terkadang berujung pada penggantian kartide, dan perlu diingat ya sahabat menarasiger.com untuk mengganti cartide canon perlu merogoh kocek yang lumayan dalam karena harga satu tangki kartide hampir sepertiga harga printernya, yaitu dua ratus sampai dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Printer Canon juga mengeluarkan produk yang lebih tinggi speaknya dari printer diatas yang sudah dilengkapi dengan drum-drum infuse yang lumayan besar ya sahabat menarasiger.com akan tetapi harga yang jelas berbeda.

Adapun kekurangan lainnya dari printer caonon PIXMA IP 1880 adalah belum dilengkapinya dengan scanner, untuk hal-hal yang urgent terkadang kita membutuhkan scanner, untuk scan foto maupun dokumen-dokumen penting lainnya. Pengguna canon PIXMA IP 1880 pastinya sudah dapat memaklumi speak yang dimiliki printer low budget ini dengan harga 600 ribu sampai dengan 750 ribu ini. 

Dengan semakin canggihnya smartphone sekarang sahabat menarasiger.com bisa mendownload CAM SCANNER di play store aplikasi ini bisa melengkapi kekurangan canon PIXMA IP 1880 ini, dokumen-dokumena yang akan di scan tinggal di foto kemudian format penyimpnannya tinggal kita tentukan mau PDF atau JPG. Untuk hasil dan kuwalitas scannernya sama saja.

Dibalik kekurangan-kekurangan yang dimiliki canon PIXMA IP 1880 terdapat kelebihan-kelebihan dimiliki diantaranya adalah dengan harga printer yang relatif murah sudah dapat menghasilkan kualitas cetakan yang halus dan tidak bergaris, bahkan untuk mencetak foto berwarna hasilnya sempurna, bagi sahabat menarasiger.com yang memiliki usaha cetak undangan printer ini juga bisa diandalkan.

Keawetan produk ini tergantung pemakainan dan perawatan, hindari mencetak dalam jumlah besar secara bersamaan, jika ingin mencetak 50 lembar maka sahabat menarasiger.com dapat membaginya per 15 lembar, biarkan istirahat satu dua menit kemudian dilanjutkan kembali. Jika Kartide warna jarang digunakan, maka yang terjadi akan mengering, maka gunakanlah minimal 1 bulan sekali untuk mencetak dokumen yang berwarna.

Bagi sahabat menarasiger.com yang membutuhkan Master Printer Canon PIXMA IP 1880 bisa langsung di sedot dengan mengklik Master Printer Canon PIXMA IP 1880 untuk semua windows 64 bit, untuk proses instalasinya juga cukup mudah tinggal klik dan ikuti intruksi yang diberikan sampai dengan finish.

Demikian, selamat mencoba dan selamat bekerja, semoga usaha dan kerja kita berkah dan mendapat ridho-Nya ya sahabat menarasiger.com


Subscribe to receive free email updates:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan pesan