50 Kata-kata Romantis/Gombal Yang Membuat Kekasih Anda Klepek-Klepek



Sahabat menarasiger.com. Dalam menjalin hubungan dengan seorang kekasih baik yang belum berumah tangga maupun yang sudah berumah tangga, keharmonisan hubungan harus selalu diperhatikan agar hubungan yang sedang dibangun dapat bertahan lama.

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh pasangan yang menginginkan hubungan dengan kekasihnya harmonis dan langgeng sehingga tidak muncul peluang orang ketiga untuk merusaknya. Dengan memberikan perhatian yang lebih, diungkapkan dengan memberikan setangkai bunga, coklat, mengajaknya jalan-jalan, shoping, dan masih banyak yang lainnya, pahami karakter pasangan, apa yang dia inginkan, dan jangan sekali-kali mengecewakannya.

sumber: IG@dude2herlino

Jika anda seorang laki-laki bersiaplah untuk menjadi pelindungnya, penuhi semua keinginan dan kebutuhannya, pasti anda akan disayang oleh kekasih anda. Wanita adalah makhluk yang sangat mudah merasa bosan pandai-pandailah membuatnya tersenyum sehingga kehadiran anda disisinya benar-benar dibutuhkan, dan dia akan merasa ada yang aneh jika jauh dari anda.

Satu satu cara untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan kekasih adalah dengan memuji dan menggombalinya, survey menunjukan bahwa 99% wanita suka digombalin pasangannya, namun hati-hati ya jangan sampai membuat dia tersinggung, berikut ini 50 kata-kata gombalan yang bisa membuat pasangan anda keplek-klepek dan meleleh seperti ice cream..

1. Beda Kartu Operator
Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

2. Gombalan Anak Geografi
Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

3. Pantun Ikan Hiu
Ikan hiu makan roti
I love you sampai mati
Diare Nih!
Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi

4. Tinta Cinta
Kamu: Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku?
Pacar: Apaan tuh?
Kamu: Aku tinta kamu, hehehe

5. Kelaparan
Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

6. Jadi Gitaris
Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu..

7. Hati Sapi
Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

8. Jadi Pendiam
Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

9. Rayuan Naruto
Cewek: Sayang, rayu aku dong pake bahasa Jepang
Cowok: Naruto sasuke san gara
Cewek: Artinya apa sayang?
Cowok: Kamu wanita terindah yang pernah kumiliki

10. Mentega dan Wajan
Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.

11. Apakah ini Salah Satu dari Ritual Pesugihan?
Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.

12. Gizi Seimbang Cinta
Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

13. Memori Penyimpan Hatimu
Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

14. Susu Dancow
Cowok: Susu, susu apa yang bikin bahagia?
Cewek: Apa?
Cowok: Dancow
Cewek: Kok?
Cowok: Dancow hadir merubah segalanya menjadi lebih indah~

15. Micintaimu
Cowok: Micin, micin apa yang bikin candu?
Cewek: Apa?
Cowok: Micintaimu sepenuh hati

16. Ular Tangga Sudah Nggak Zaman
Cowok: Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman ya!
Cewek: Iya sudah nggak jaman
Cowok: Sekarang jamannya membangun rumah tangga bersamamu

17. Ambulans Bisu
Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'

18. Gombalnya Sambil Nyanyi
Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

19. Lupa Cara Ikat Tali Sepatu
A: Aku lupa cara ngiket tali sepatu.
B: Loh kenapa?
A: Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku.

20. Obeng Tamiya
A: Muka kamu kaya obeng tamiya
B: Hah?
A: Imut banget!

21. Memulai Cinta
Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

22. Bintang, Ikan, dan Cintaku
Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

23. Seperti Lempeng Bumi
Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

24. Jadi yang kedua
Kamu : Kamu mau gak jadi yang kedua? Pacar : Kamu mau selingkuh ya?Kamu : Bukan, maksudnya jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti

25. Powerangers Berubah!
“Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster…gak berubah”

26. Gombalan berbuah kencan
Kamu : kaki kamu sakit ya?Pacar : enggakKamu : bisa jalan?Pacar : bisa dongKamu : yaudah jam 7 aku jemput.

27. Gagal Jadi Caleg
“Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU”

28. Garam Dilautan
Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

29. Bintang, ikan, dan Cintaku
Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

30. Tak kata peduli BMKG
Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.
Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

31. Pakai Rumus
Makna dari rumus e = m . c^2 yaitu [engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu
Hidupku tanpamu bagaikan cos90=0. Kau dan aku adalah sin90=1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga.

34. Tukeran Tulang
Kamu : kita tukeran tulang yuk!
Pacar : hah?Kamu : aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku

35. Melindungi Bumi
Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”

36. Rela dipenjara
Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu

37. Ban Kereta Api
Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes

38. Ketela rasa keju
Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju

39. Minta Malaikat pada Tuhan
Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

40. Sandal Jepit
Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga

41. Ambulans Bisu
Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”

42. Satu sampai sepuluh
Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget”

43. Ketakutanku
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

44. Mawar Terindah
Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia.

45. Seperti Lempeng Bumi
Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku

46. Bilang cinta selamanya
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

 47. Tahun, Bulan, Minggu, Hari
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

48. Kutuliskan Cintaku
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

49. Memulai Cinta
Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

50. Dalam benakku
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Bagaimana menurut sahabat menarasiger.com 50 Kata-kata Romantis/Gombal Yang Membuat Pasangan Anda Klepek-Klepek diatas bisa anda praktekan ke pasangan anda pasti dia bisa meleleh seperti ice cream di siang hari, semoga hubugan anda dengan kekasih selalu hangat, romantis  langgeng dan berkah.. aamiin.





Subscribe to receive free email updates:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan pesan