Pengalaman Indah Menginap di Novotel Hotel Lampung


Bagi saya bisa menginap di hotel Novotel Lampung adalah sebuah pengalaman indah yang tak terlupakan, sudah lama dengar akan kemewahan hotel yang terletak di Bandar Lampung ini. Namun baru kali ini saya bisa merasakan sendiri kenyamanan dan kemewahan yang disuguhkan.



Hotel Novotel meruapakan hotel ternama di Lampung keberadaannya telah banyak menyedot banyak kalangan termasuk saya pribadi hehe... Sebab kemewahan hotel ini hanya saya dengar dari mulut lewat mulut atau bahasa kerennya MLM.

Kemewahannya telah menjadi rahasia umum sampai-sampai ada yang menyebut hotel ini dengan hotel doyong, doyong berarti miring karena memang ciri khas tiang-tiang pilar tidak berdiri tegap akan tetapi memiliki kemiringan sekian drajat, dan di hiasi dengan ornamen ukir yang indah.

Novotel akan lebih menampakan kecantikannya pada malam hari, lorong yang melengkung dihiasi dengan lampu yang tidak begitu terang semakin menambah eksotis.


Salah satu keunggulan Hotel Novotel adalah view yang indah menghadap ke selat sunda semakin memanjakan mata di pagi hari, seolah segala rasa penat dan capekpun hilang begitu saja terbawa semilir angin laut yang sepoi.


Kolam renang yang cantik dan barisan pohon cemara semakin memanjakan mata memandang seakan tak mau melewatkan keindahan Hotel ini walau satu kedipan mata saja, semakin nyaman dan sangat memuaskan tentunya.




Pokonya nyesel deh... buat kamu-kamu yang sudah berkunjung ke Lampung tapi tidak merasakan kenyaman dan kemewahan hotel ini, ngintip kolam renangnya yuk...


Dilantai dua anda dapat menyantap hidangan yang telah disediakan sambil menikmati indahnya laut selat sunda dengan sambil santai di sofa-sofa unik yang telah disediakan pengelola.





Jika berkunjung ke lampung sempatkanlah untuk mampir ke hotel ini, Novotel almpung akan membawa kenangan indah yang tidak akan pernah terlupakan dalam perjalanan anda.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Indah Menginap di Novotel Hotel Lampung"

tinggalkan pesan