SDIT Insan Amanah Mu akan Menyelenggarakan Lomba Mewarnai





Menarasiger.com. Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran baru 2018/2019 SDIT Insan Amanah Mu Bangunrejo akan menyelenggarakan Gebyar Anak Sholih dan lomba mewarnai dengan tema Membangun warna-warni masa depan anak Islam panitia gebyar akan mengundang kurang lebih 20 lembaga pendidikan setingkat Paud dan TK se Kecamatan Bangunrejo.



Menarasiger.com mencoba konfirmasi hal tersebut ke ketua panitia Ustadz Nur Kholis pada Sabtu pagi, 14/04/2018 dan membenarkan informasi tersebut, beliau menambahkan bahwa panitia telah menyediakan door price menarik berupa hand phone bagi yang beruntung, serta hadiah-hadiah lainnya diantaranya adalah uang tunai dan beasiswa selama 1 tahun bagi pemenang lomba yang akan melanjutkan pendidikannya di SDIT Insan Amanah Mu.

Baca juga : SOP (Standar Operasional Prosedur) Sekolah Dasar Islam Terpadu

Acara akan dilaksanakan di kampus hijau SDIT Insan Amanah Mu yang terletak di desa Sidoluhur Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah pada hari Sabtu, 28 April 2018.

Di tahun ajaran ke empat SDIT Insan Amanah Mu berusaha untuk terus meningkatkan kuwalitas lembaga, baik peningkatan SDM tenaga pendidik dan kependidikan, maupun sarana dan prasarana terus dikebut untuk memenuhi animo masyarakat yang akan menyerahkan pendidikan anaknya di lemabag tersebut.

Dengan diakannya gebyar pantia berharap dapat memaksimalkan sosialiasi penerimaan peserta didik baru 2018/2019. 

Lemabaga pendidikan Dasar yang di bawah naungan Dikdasmen Muhammadiyah tersebut adalah satu-satunya di kecamatan Bangunrejo yang menerapkan kurikulum perpaduan anatara Dinas pendidikan dan muatan keislaman.




Dengan visi " Terwujudnya SD Islam terpadu Insan Amanah Mu sebagai Lembaga Pendidikan Dasar unggulan yang menghasilkan peserta didik yang sholih, cerdas intelektual, emosional dan sepiritual " lembaga yang di support oleh BTM ABI GROUP tersebut mengutamakan nilai-nilai keislaman dalam proses pembelajarannya agar kelak terlahir generasi robbani.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Insan Amanah Mu akan Menyelenggarakan Lomba Mewarnai"

Posting Komentar

tinggalkan pesan